Senin, 16 Januari 2012

Yahoo! Messenger Terbaru 11.5.0.155

Yahoo! Messenger atau yang biasa kita singkat dengan sebutan YM, sebuah aplikasi atau program pengirim pesan instan terpopuler sebelum era BlackBerry Messenger (BBM), WhatsApp, Google Messenger, Camfrog, dan Skype. Yahoo! Messenger merupakan sebuah aplikasi yang disediakan oleh Yahoo dan dapat diunduh dan diakses secara gratis menggunakan Yahoo ID. Pada tahun 2006, Yahoo bekerjasama dengan Microsoft untuk menjalin hubungan kerja dan bergabung dalam suatu jaringan instan messenger. Maka dari itu, sampai saat ini Yahoo! Messenger dapat terhubung dengan layanan .NET Messenger milik Microsoft.

Sobat dapat menggunakan Yahoo! Messenger untuk menelepon atau berbicara melalui media internet seperti halnya melakukan interaksi telepon pada telepon genggam atau ponsel pada umumnya dengan kualitas suara jauh lebih baik daripada saluran telepon biasa. Sobat dapat menambah dan mengundang teman-teman untuk terdaftar di list kontak Messenger untuk memudahkan interaksi satu sama lain sesama pengguna Yahoo! Messenger. Sesuai dengan namanya, Messenger, Yahoo! Messenger juga dapat melakukan hal lainnya yang bisa kita lakukan dengan ponsel. Seperti mengirim pesan teks ke list kontak sobat di Yahoo atau Windows Live Messenger. Selain itu, sobat juga bisa gabung ke ruang chat untuk bertemu teman baru sambil berdiskusi tentang topik favorit yang populer saat ini.

Yahoo! Messenger Terbaru 11.5.0.155

Fitur Yahoo! Messenger terbaru yang bisa sobat dapatkan pada Yahoo! Messenger terbaru ini yaitu berbagi foto dari desktop maupun Flickr, kemudian membicarakannya melalui YM, Phone Out (melakukan panggilan dari PC ke ponsel), mengirim pesan teks (SMS) dari Yahoo! Messenger ke ponsel teman secara gratis, berbagi video langsung dengan teman di Yahoo! Messenger melalui webcam, IM Conferencing atau berbagi pesan teks dengan banyak teman sekaligus di dalam satu ruang konferensi (bisa juga melakukannya dengan panggilan suara), IM dengan teman yang berada pada jaringan lain menggunakan Windows Live Messenger, Reuters Messaging, dan Lotus Sametime - langsung dari Yahoo! Messenger, serta transfer file dengan cepat ke teman sambil ber-YM dengan kapasitas hingga 2GB. (Priagoenks.com)


tombol download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar