Sabtu, 17 Desember 2011

Freeware Untuk Anak-anak


Berikut ini adalah beberapa software gratis yang cocok diperuntukkan anak-anak.

Aplikasi untuk Memperlajari Binatang

Melalui software Animal For Kids 2.1 ini, buah hati Anda dapat mengenal berbagai macam binatang yang ada di muka bumi. Anak Anda akan dapat mengenali hewan-hewan melalui gambar dan suaranya. Terdapat 30 jenis hewan umum yang dapat dipilih. Tampilannya memang sedikit kuno, tetapi tetap memiliki gambar yang menarik.
Dukungan OS: XP, Vista, 7
Ukuran: 2257 KB
Informasi lebih lanjut: www.papatsoftware.com

Belajar Bahasa Inggris

Speaking Images for Kids dapat membantu anak-anak Anda mempelajari bahasa Inggris dengan mudah. Caranya adalah dengan menampilkan gambar tertentu pada layar, lalu mendengarkan namanya melalui audio. Dengan begitu, anak-anak dapat langsung mengikutinya. Jendela aplikasi ini akan memenuhi layar monitor, dan memberikan situasi yang baik untuk konsentrasi si anak.
Dukungan OS: XP
Ukuran: 13640 KB
Informasi lebih lanjut: http://sourceforge.net/projects/kartinki/files/kartinki-120-en.exe/download

Pengaturan Jadwal

Aplikasi yang satu ini sangat berguna untuk anak-anak. Aplikasi ini memiliki kelebihan yaitu selain tampilannya cukup menarik, memiliki fungsi utama yaitu membantu anak-anak untuk mengatur jadwal sekolahnya atau kegiatan belajarnya dan lainlain. Jika waktu kursus di malam hari, maka akan muncul icon bintang yang mewakilinya. Jika siang hari, tentu saja icon matahari.
Dukungan OS: XP
Ukuran: 1250 KB
Informasi lebih lanjut: www.sdraco.com

http://www.mojokertocyber.com/software-review/720-freeware-untuk-anak-anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar